Begini Tips Murah Liburan di Jogja, Malang dan Bali Menggunakan Transportasi Kereta

Begini Tips Murah Liburan di Jogja, Malang dan Bali Menggunakan Transportasi Kereta

Seorang pria membagikan tips cost irit untuk perjalanan berasal dari Jakarta ke Bali memanfaatkan transportasi kereta api. Tips yang terlalu sesuai bagi back packers ini ia bagikan lewat akun TikTok @muhammadezrap.


Ia membagikan rincian cost naik kereta yang irit dan sanggup datang di 3 kota. Daerah yang disinggahi nantinya adalah kota wisata yakni Yogyakarta, Malang, dan Bali.


Tips ini sesuai untuk para traveler yang dambakan hemat, datang di banyak kota dan punya saat panjang. Meski dapat lebih melelahkan dibanding naik pesawat, perjalanan irit bersama dengan kereta ini tetap dapat menyenangkan.


Pertama, naik kereta KA Bengawan relasi Pasar Senin – Purwosari kelas ekonomi. Harga tiketnya dibanderol Rp74.000 sekali jalan Tips Hari Ini Tips Liburan Hemat .


Setelah itu, Anda sanggup turun di Stasiun Lempuyangan Jogja. Anda sanggup menginap di Jogja khususnya pernah dan nikmati keadaan kota pelajar ini.


Baca juga: Naik Kereta Bakal Makin Murah, KAI Terima Subsidi Tarif KA Kelas Ekonomi Sebesar Rp3,4 Triliun

Selanjutnya, naik kereta KA Kahuripan relasi Kiaracondong – Blitar kelas ekonomi. Harga yang dikeluarkan untuk tiket kereta ini adalah Rp88.000 Jangan Risau, Inilah 5 Tips Liburan Murah di Jogja Ala Backpacker .


Turunlah di Stasiun Blitar, lantas lanjut naik KA Penataran relasi Blitar Surabaya Kota bersama dengan tiket seharga Rp12.000.


Sesampainya di Malang, Anda sanggup datang dan meningap di sini. Banyak wisata menarik di Malang yang sayang untuk dilewatkan, lho.


Keesokan harinya setelah puas nikmati Malang, Anda sanggup melanjutkan perjalanan. Pilihlah KA Tawang Alun relasi Malang – Ketapang lantas turun di Stasiun Banyuwangi. Harga tiketnya adalah Rp62.000 paket tour jogja .

 

Dari Banyuwangi, Anda sanggup naik Damri, bus ataupun travel ke Denpasar. Harganya berkisar Rp90.000, udah terhitung tiket kapal ferry.


Total harga yang dikeluarkan untuk datang di 3 kota berasal dari Jakarta cuma sebesar Rp326.000. Meskipun perjalanannya memadai panjang, Anda sanggup nikmati 3 keindahan kota wisata, demikianlah dilansir berasal dari suara.com. (lna) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Negeri Sakura Jepang Tak Heran Menjadi Destinasi Utama Wisatawan

Revolusi Tablet dan iPhone: Bagaimana Mereka Mengubah Lanskap Digital

Masa Depan Lionel Messi: Apa yang Harus Dilakukan Setelah Meninggalkan Barcelona