Keindahan Negeri Sakura Jepang Tak Heran Menjadi Destinasi Utama Wisatawan

Keindahan Negeri Sakura Jepang Tak Heran Menjadi Destinasi Utama Wisatawan

Semenjak pandemi COVID-19 di th. 2020 menyerang, regulasi perjalanan ke luar negeri udah diterapkan. Salah satunya wisatawan harus menunjukan sertifikat vaksinasi dan lakukan tes PCR atau antigen. Selama sebagian bulan, deretan negara tutup pintu untuk wisatawan WNI, tak jika negara Jepang Jasa sewa mobil di Jepang .

Dengan persoalan COVID-19 yang udah melonggar, per 11 Oktober 2022 wisatawan tidak harus kembali untuk perlihatkan sertifikat vaksinasi atau hasil negatif tes COVID-19. Hanya harus untuk vaksinasi penuh bersama dengan sedikitnya tiga dosis untuk memasuki sebagian negara. Jepang menjadi obyek utama masyarakat indonesia untuk destinasi berlibur. Memiliki segudang atraksi yang menarik untuk turis semua usia cocok untuk berlibur bersama dengan sahabat, pasangan, dan keluarga.

Tokyo, kota yang punya beragam pilihan wahana rekreasi dan exhibition, sayang jika dilewatkan. Masih berdedikasi terhadap pelestarian tradisi, keluar bersama dengan banyaknya taman bersejarah, kuil Shinto, dan Wihara Buddha. Tidak hanya itu, mampu dikatakan Tokyo punya semua ketertarikan para turis, punya galeri seni, museum kelas dunia, dan hiburan malam yang beragam Mengenal Keindahan Bunga Sakura Jepang .

Pilihan utama kala datang ke Tokyo adalah wisata Tokyo DisneySea, taman bermain berisikan macam-macam wahana yang mampu memacu adrenalin dan dipenuhi bersama dengan sifat Disney, seperti Toy Story, Finding Nemo, dan Mickey Mouse. Cara pas untuk bersenang-senang bersama dengan teman-teman dan keluarga tercinta Menelusuri Keindahan Jepang, Tempat Tradisi dan Kemajuan Teknologi Bersatu Harmonis .

Tidak hanya wahana rekreasi saja, Tokyo termasuk punya sebuah landmark bernama Tokyo Tower Observatory yaitu sebuah menara baja independent tertinggi di dunia bersama dengan tinggi 333 meter yang terletak di pusat kota Tokyo bersama dengan pemandangan pemandangan kota yang menakjubkan. Wajib dikunjungi jika sedang berada di area kota tersebut. 

Selain menikmati pemandangan dari atas ketinggian, cobalah untuk mendatangi TeamLab Planet Tokyo, yaitu area yang cocok untuk menenangkan pikiran dan sekadar foto-foto, berisikan museum karya seni yang mampu memanjakan mata Tur ke Jepang

Setelah berkeliling mendatangi sebagian area wisata, bukan liburan namanya jika belum merasakan makanan khas kota setempat. Wisatawan mampu menikmati wisata kuliner khas Jepang, seperti kesegaran sashimi sushi, onigiri Asakusa UNANA, nasi kepal yang terkenal bersama dengan toping belut panggangnya, lantas mencicipi dessert mochi strawberry, hingga es krim matcha terpekat di dunia di kedai Suzukien Asakusa.

Jika sedang mengidamkan memakan hidangan ikan laut, ada pasar pagi Tsukiji Fish Morning Market yang menjual segala type hewan laut yang mampu dikonsumsi secara segar. Melalui fitur tiket To Do, merasa dari Rp100 ribuan udah beroleh pengalaman makan dan berbelanja seperti masyarakat lokal Jepang sepanjang satu jam di pasar ikan terkenal di Tokyo, yaitu Toyosu dan Tsukiji.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Revolusi Tablet dan iPhone: Bagaimana Mereka Mengubah Lanskap Digital

Masa Depan Lionel Messi: Apa yang Harus Dilakukan Setelah Meninggalkan Barcelona